Kurang Tidur Bisa Menyebabkan Masalah Kulit dan Kecantikan

Kurang Tidur Bisa Menyebabkan Masalah Kulit dan Kecantikan

Kurang Tidur Bisa Menyebabkan Masalah Kulit dan Kecantikan

Kurang tidur bisa menyebabkan gangguan pada kulit dan kurangnya kecantikan pada wajah. Jumlah waktu tidur yang efektif adalah 7 hingga 8 jam. Waktu tidur yang kurang bisa berakibat buruk pada kesehatan badan. Untuk selengkapnya, silahkan disimak dampak negatif jika Ladies kurang tidur :

1. Dapat Memunculkan Jerawat

Kurang tidur dapat memunculkan jerawat pada wajah. Jerawat sangat mudah muncul jika sebelumnya anda sering berjerawat. Sebaiknya jika anda ingin jerawat tidak muncul, maka sebaiknya cukupkan waktu tidur anda

2. Dapat merusak kulit.

Kurang tidur bisa merusak kulit anda. Kurangnya tidur dapat merusak kolagen pada kulit dan zat ini tentunya tidak optimal untuk menjaga keremajaan kulit anda. Sehingga fungsi dari zat ini berkurang dan membuat kulit tampak rusak.

3. Kurangnya kecantikan.

Waktu tidur merupakan waktu untuk meregenerasi sel-sel kulit di dalamnya. Maka kurangnya waktu tidur tentunya akan mengurangi proses ini. Sehingga anda sering menemukan orang yang matanya bengkak, mata panda, wajah kelihatan lemas dan keriput

4. Mempercepaat Penuaan Dini

Kurangnya waktu tidur mempercepat penuaan dini ya Ladies. Jadi harus dihindari hal ini. Penuaan dini terlihat karena disebabkan kulit yang kendur dan keriput yang muncul.Hal ini anda kelihatan terlebih tua dari biasanya.

Jadi sebaiknya cukupkan waktu tidur dan hindari begadang. Perbanyak istirahat dan banyak minum air putih. Hal ini penting agar kulit senantiasa berkilau dan awet muda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *